Winnie The Pooh

Minggu, 29 Mei 2016

TUGAS JURNAL MANAJEMEN LAYANAN SISTEM INFORMASI

Nama : Hanifah Awaliah
NPM : 14114758
Kelas : 2 KA 13

Judul Jurnal : The IT Service Management According to the ITIL Framework Applied to the Enterprise Value Chain.

KESIMPULAN 

 Pada proses kosep jurnal ini dikatakan "Manajer proses bertanggung jawab untuk pelaksanaan proses, seperti yang telah ditetapkan oleh pemilik proses", ini dimaksudkan adalah tanggung jawab seorang manajer sangat berperan pada pelaksanaan pemrosesan atau perancangan. Maka dari itu kualitas pelayanan haruslah baik, karena dalam dunia bisnis kepuasan seorang pelanggan dan pelayanan terhadap pelanggan itu menjadi sebuah prioritas.
  
  Pada segmen yang berbeda dari rantai nilai sebuah analogi dibuat antara rantai nilai dan makro-proses yang mewakili hubungan antara fungsi perusahaan besar. Dalam semua kegiatan dalam rantai yang menjual produk ke konsumen, empat tahap dapat diidentifikasi:
1. Definisi produk, Inovasi dan penelitian merupakan elemen kunci dalam langkah pertama ini yang berisi bagian besar dari nilai tambah produk akhir.
2. Manufaktur yang baik, Itu bagian standar dari langkah ini sering outsourcing dan dilihat sebagai memiliki nilai yang kecil.
3. Tahap distrbution semakin terintegrasi ke dalam proses: gudang logistik besar yang meluas ke pinggiran daerah perkotaan besarbersama-sama dengan lokakarya untuk menyelesaikan dan meng-upgrade produk secara real time.
4. Produk-produk ini kemudian distrubuted di pasar, menanggapi strategi yang ditetapkan oleh kantor pusat perusahaan: branding, struktur ekonomi dan keuangan dari bisnis, perlindungan hukum, dll .
  
 Keterampilan ITIL telah dirancang untuk memenuhi kebutuhan untuk restrukturisasi proses manajemen layanan TI. filsafat telah membawa hasil yang baik dalam hal IT manajemen dan peningkatan pelayanan. Desain ini repositori juga memenuhi kebutuhan fungsional bisnis mereka terstruktur dengan rantai nilai seperti yang didefinisikan oleh penulis pengelolaan. Makalah ini mengusulkan sebuah pendekatan yang menyatukan kekuatan dan manfaat dari metodologi ITIL dan nilai rantai. Pendekatan yang diusulkan dan analogi telah membantu mengembangkan proses yang ditentukan oleh ITIL dan menerapkannya untuk link dalam struktur rantai nilai.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar